Arema Siap Hadang Persipura Raih Gelar Juara

Pemain Arema FC Adam Alis saat berduel dengan Pemain Persib. (Lucky Aditya)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA – Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 29 Oktober 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura. 

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini Persipura berada di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 56 poin dari 31 laga. Jika kalah mereka semakin berat untuk menyalip Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan raihan 62 poin dari 31 laga. 

Sedangkan Singo Edan berada di posisi ke-9 dengan raihan 46 poin dari 31 laga. Jelang laga, pelatih Arema, Joko Susilo buka suara. Dia bertekad meraih tiga poin di laga tersebut. 

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Persipura tim yang kuat saat bermain di kandang, kuat secara tim dan kuat secara individu. Biasanya lawan jika bermain disana ada sedikit penurunan itu yang harus kita lawan," kata Joko Susilo, Sabtu, 28 Oktober 2017.

"Persipura ada kesempatan untuk juara, jika tidak juara paling tidak mereka bisa runner up saya yakin mereka akan termotivasi melawan kami. Apalagi Persipura tahu materi pemain yang kita bawa," lanjut dia. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Kita harus cari poin di sana kalau bisa tiga poin ya tiga poin kalau tidak minimal satu poin karena kita anggap setiap pertandingan final. Jadi target bukan imbang tapi menang, minimal kita dapat satu poin atau imbang," kata Joko Susilo. 

Sebelumnya kedua tim bentrok pada 16 Juli 2017 lalu. Bermain di kandang, Singo Edan takluk dengan skor 0-2. 

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022