Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 20:24 WIB
  • Arema Siap Hadang Persipura Raih Gelar Juara

  • Oleh
    • Yudhi Maulana,
    • Lucky Aditya (Malang)
Arema Siap Hadang Persipura Raih Gelar Juara
Photo :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)
Pemain Arema FC Adam Alis saat berduel dengan Pemain Persib. (Lucky Aditya)

VIVA – Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 29 Oktober 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura. 

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini Persipura berada di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 56 poin dari 31 laga. Jika kalah mereka semakin berat untuk menyalip Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan raihan 62 poin dari 31 laga. 

Sedangkan Singo Edan berada di posisi ke-9 dengan raihan 46 poin dari 31 laga. Jelang laga, pelatih Arema, Joko Susilo buka suara. Dia bertekad meraih tiga poin di laga tersebut. 

"Persipura tim yang kuat saat bermain di kandang, kuat secara tim dan kuat secara individu. Biasanya lawan jika bermain disana ada sedikit penurunan itu yang harus kita lawan," kata Joko Susilo, Sabtu, 28 Oktober 2017.

"Persipura ada kesempatan untuk juara, jika tidak juara paling tidak mereka bisa runner up saya yakin mereka akan termotivasi melawan kami. Apalagi Persipura tahu materi pemain yang kita bawa," lanjut dia. 

"Kita harus cari poin di sana kalau bisa tiga poin ya tiga poin kalau tidak minimal satu poin karena kita anggap setiap pertandingan final. Jadi target bukan imbang tapi menang, minimal kita dapat satu poin atau imbang," kata Joko Susilo. 

Sebelumnya kedua tim bentrok pada 16 Juli 2017 lalu. Bermain di kandang, Singo Edan takluk dengan skor 0-2.