Misi Sriwijaya Bertandang ke Bali

Para pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Sriwijaya FC akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1. Bermain di markas Bali United, Senin 30 Oktober 2017, tak membuat semangat juang Laskar Wong Kito kendor. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sebaliknya, mereka memiliki semangat berlipat kala bertamu ke klub kebanggaan Semeton Dewata itu.? Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengaku timnya membawa dua misi ke kandang Serdadu Tridatu.

Misi pertama yakni menjadi batu sandungan bagi Bali United untuk meraih gelar juara Liga 1.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Kami, tim Sriwijaya FC sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan bermin all out untuk memberikan perlawanan berarti buat Bali United. Kami datang tidak untuk mengalah, tapi untuk meraih poin," kata Hartono di Bali, Minggu 29 Oktober 2017.

Hartono mengaku amunisi terbaiknya siap untuk diturunkan. Kapten tim, Yu Hyun Koo sudah siap diturunkan.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Tidak ada yang absen. Tadi kapten sudah berlatih bersama kami dan siap untuk diturunkan," jelas Hartono.

Misi kedua, sambung Hartono yakni memperbaiki posisi Sriwijaya di papan klasemen. Hartono bertekad memenuhi ekspektasi manajemen Laskar Wong Kito yang berharap klub kebanggaan publik Palembang itu finish di sepuluh besar. 

Tak ada kata lain, ujar Hartono, Sriwijaya FC harus menyapu bersih tiga pertandingan sisa.

"Kami harus memenangkan tiga pertandingan sisa untuk memperbaiki posisi kami di klasemen," tambah Hartono.

Meski menargetkan kemenangan disetiap laga, namun Hartono mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar tak terbebani dengan hal itu. Ia tetap meminta skuatnya bermain enjoy namun tetap konsentrasi. Hal itu pula katanya yang akan menjadi kunci bagi Sriwijaya FC untuk selalu merebut kemenangan tiap pertandingan.

?"Kami masih mengejar sepuluh besar meskipun jadwal terakhir kami terlalu berat. Besok kami lawan Bali United lalu Gresik dan Persipura. Kita akan berusaha memenuhi target tersebut," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya