Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 13:52 WIB
  • Sriwijaya Ogah Jadi Bulan-bulanan di Markas Bali United

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada,
    • Bobby Andalan (Bali)
Sriwijaya Ogah Jadi Bulan-bulanan di Markas Bali United
Photo :
  • https://www.liga-indonesia.id
Para pemain Sriwijaya FC

VIVA – Sriwijaya FC akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin, 30 Oktober 2017. Bali United tengah berupaya membidik gelar juara. Sementara Sriwijaya FC bertekad memperbaiki peringkat mereka di klasemen.

Duel keduanya dipastikan akan seru dan menarik. Apalagi, Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan bertekad timnya akan menjadi batu sandungan bagi Serdadu Tridatu dalam memburu gelar juara.

Hartono mengakui, menaklukkan Bali United di kandang sendiri bukan perkara mudah. Namun, dia tetap bertekad mencuri poin dan membawa pulangnya ke Palembang.

"Saya lihat Bali United tim yang kuat karena ada pemain yang bagus di san,  semua lini," kata Hartono, Senin 30 Oktober 2017. Ia sudah menyiapkan jurus jitu meredam agresivitas Bali United di lini tengah dan depan.

Dia berharap barisan pertahanan dapat menerjemahkan instruksinya dengan baik. Ia tak mau Sriwijaya FC diamuk oleh Serdadu Tridatu seperti tim-tim lain yang dihajar oleh Bali United dengan skor mencolok ketika bermain di kandang mereka.

"Kita akan mengantisipasi kekuatan Bali United di lini tengah dan depan. Untuk menghalau barisan pemain depan mereka kami sudah siapkan pertahanan dengan organisasi benar supaya tidak menjadi bulan-bulanan Bali United," kata dia.

Salah satu kuncinya, Hartono menginstruksikan anak asuhnya tetap bermain enjoy namun tetap fokus. "Kami tidak kendor. Kita akan bermain enjoy, senang, tapi penuh konsentrasi," katanya.

Di sisi lain, penggawa Laskar Wong Kito, Ahmad Haris menuturkan telah siap bentrok dengan Irfan Bachdim cs. "Kita tinggal menerapkan skema yang diberikan pelatih untuk melawan Bali United. Semoga bisa meraih hasil positif," tutup dia.