Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 14:02 WIB
  • Persija Jalin Kerja Sama dengan Klub Papan Atas Korsel

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada,
    • Riki Ilham Rafles
Persija Jalin Kerja Sama dengan Klub Papan Atas Korsel
Photo :
  • istimewa
Chief Commercial Officer Persija, Andhika Suksmana dan Presiden Jeonbuk Hyundai

VIVA – Persija Jakarta mengambil langkah serius menjadi klub yang benar-benar profesional di Indonesia. Kali ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu melakukan kerja sama dengan salah satu klub papan atas Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC.

Pihak Persija yang langsung terbang ke Korea Selatan diwakili oleh Chief Commercial Officer, Andhika Suksmana. Dia langsung bertemu dengan Presiden Klub Jeonbuk Hyundai Motors FC, Seung-Gwon Baek, di Jeonju World Cup Stadium, Jeonju, Korea Selatan, Minggu 30 Oktober 2017.

Dalam pertemuannya, banyak sekali yang dibahas, baik dari pihak Persija maupun Jeonbuk Hyundai Motors FC demi kerja sama tersebut. Salah satunya tentang kerja sama pengembangan pemain usia muda.

"Persija sangat serius untuk mengembangkan para pemain usia muda. Untuk itu, kami melakukan kerja sama di berbagai macam bidang dengan Jeonbuk Hyundai Motors FC."

"Pengembangan pemain usia muda ini juga akan terus dilakukan sampai ke level senior. Selanjutnya kami juga akan merencanakan pertandingan persahabatan," kata Andhika dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Hubungan Persija dengan juara K-League (kompetisi kasta tertinggi di Korea Selatan) musim lalu itu dibilang sangat dekat. Sebab, beberapa waktu lalu, pihak Jeonbuk Hyundai Motors FC datang ke Indonesia untuk menyaksikan pertandingan pembukaan Liga 1 U-19 antara Persija Jakarta U-19 menghadapi Sriwijaya FC U-19 pada sore harinya.

Lalu, di malam harinya, mereka juga menyaksikan laga Liga 1 antara Persija menjamu Persipura  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 8 Juli 2017. (one)