Misi Bhayangkara FC Usai Dikangkangi PSM

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat masih membesut Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Bhayangkara FC harus rela posisi puncak klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-32 diambil alih oleh PSM Makassar. Sama-sama meraup 62 poin, The Guardians berada di tempat kedua karena kalah perhitungan head to head.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Bedanya, Bhayangkara FC baru memainkan 31 laga. Itu karena pertandingan melawan Madura United yang seharusnya berlangsung pada 23 Oktober 2017 lalu ditunda.

Pada pekan ke-33 Liga 1, Jumat 3 November 2017, Bhayangkara FC akan melawat ke Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar. Kemenangan menjadi harga mati bagi mereka untuk menjaga kans juara.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Fokus kita adalah mengalahkan Mitra Kukar dan itu harus selalu ditanamkan dalam benak pemain. Kita harus menang," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Diakui Simon, saat ini kondisi psikologis anak asuhnya dalam keadaan positif. Kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di pekan sebelumnya bakal jadi bekal motivasi mereka melawan Mitra Kukar.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

“Situasi dan kondisi pemain bagus, situasi seperti ini harus kami pertahankan,” tutur juru taktik asal Skotlandia tersebut. (ren)

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024