Persija Vs Persib Kemungkinan Besar Main di Solo

Ilustrasi Persija melawan Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta kemungkinan besar tak menggelar laga melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sebagai kandang saat menjamu Persib Bandung, Jumat, 3 Oktober 2017 nanti. Hingga kini, izin kepolisian terkait laga tersebut belum keluar.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Tentu, kondisi ini memaksa Persija mencari stadion alternatif. Dan, Stadion Manahan, Solo, akan menjadi opsi pertama Panitia Pelaksana Pertandingan Macan Kemayoran.

"Laga Persija vs Persib kemungkinan dimainkan di Solo. Itu kabar terbaru yang kami dapatkan, melalui surat dari mereka," kata Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, 30 Oktober 2017.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Tigor menyatakan saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi lanjutan dari manajemen Persija terkait kepastian venue pertandingan tersebut. "Ini sudah H-4. Kami harus berkoordinasi dengan pihak Persib," terang Tigor.

Apa yang dialami Persija sangat tak adil. Sebab, Persib bisa menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di pertemuan pertama.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Terkait hal tersebut, Tigor angkat bicara. Dia merasa maklum jika memang kepolisian tak memberikan izin karena faktor keamanan jadi prioritas.

Lalu, suporter Persib pun tak diperbolehkan datang ke Stadion Manahan. "Ketika Persija diperlakukan seperti sebelumnya, Persib sama," ujar Tigor. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024