Teror Jadwal Neraka Bhayangkara di Liga 1 Jadi Kenyataan

Para pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Prediksi mengenai terjadinya jadwal neraka dalam pekan pamungkas Liga 1 bagi calon juara, Bhayangkara FC, akhirnya jadi kenyataan. Mereka dipastikan harus melakoni tiga pertandingan dalam kurun waktu sembilan hari. Itu setelah PT Liga Indonesia Baru memastikan partai tunda antara Madura United versus Bhayangkara digelar pada 8 November 2017 mendatang.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Dengan demikian, Bhayangkara harus melakoni tiga pertandingan yang hanya memiliki jeda setidaknya tiga hari. Pertama, The Guardian harus berduel dengan Mitra Kukar pada Jumat 3 November 2017.

Lalu, berselang lima hari, Madura United harus mereka lawan. Dan, jika niat LIB untuk menggelar laga di pekan pamungkas bersamaan pada 12 November 2017, maka hanya ada waktu tiga hari bagi Bhayangkara untuk istirahat sebelum menghadapi Persija Jakarta.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Dua laga tunda dimainkan bersamaan. Selain Bhayangkara kontra Madura United, ada juga laga Persib Bandung versus Borneo FC. Mudah-mudahan tak ada yang rusuh," terang Direktur Operasional LIB, Tigorshalom Boboy, ditemui di sela-sela Free Kick PSSI Pers, Senin 30 Oktober 2017.

Dua pertandingan ini memang ditunda. Alasannya sama, Madura United dan Borneo FC mendapat sanksi partai usiran lantaran melakukan tindakan tak terpuji.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024