Ketum PSSI Beri Bocoran Jadwal 8 Besar Liga 2

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Teka-teki mengenai jadwal dan tempat dihelatnya babak 8 besar Liga 2 sudah menemui titik terang. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan jawaban.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Diketahui pada babak tersebut, delapan kontestan dibagi dalam dua grup. Grup X akan dihuni oleh Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra dan Martapura FC. Sedangkan grup Y ditempati oleh PSIS Semarang, PSPS Riau, Persebaya Surabaya dan PSMP Mojokerto.  

Setelah sempat vakum tiga pekan akibat situasi yang kurang kondusif, PSSI, PT Liga Indonesia Baru, dan peserta babak delapan besar Liga 2 akhirnya melakukan evaluasi hingga memutuskan untuk kembali menggelar kompetisi dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Kita habis melakukan evaluasi dengan delapan klub yang masuk delapan besar. Tiga pekan  kita menghentikan kompetisi dan masih mempelajari, sepakbola tujuannya kami ingin mencari atlet, namun kenyataannya berbeda," kata Edy, ketika ditemui di Makostrad, Jakarta, Selasa, 31 Oktober 20017.

"Ini menjadi evaluasi dan di Grup X akan dimainkan pada 9, 12, 15 November sedangkan di Grup Y akan dimainkan pada 10, 13, 15," lanjut dia.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Dalam babak delapan besar nanti ada dua stadion yang akan dipakai. Yaitu, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan Stadion Patriot, Bekasi. (one)

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024