Panpel Persija Tak Batasi Jumlah Jakmania yang Invasi Solo

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung sudah dipastikan digelar di Stadion Manahan, Jumat 3 November 2017. Di laga ini, Panitia Pelaksana Pertandingan Persija memastikan akan menjual tiket sesuai dengan kapasitas stadion.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Artinya, Panpel Persija bakal menjual 25 ribu tiket di laga nanti. Pihak Panpel Persija juga tak membatasi berapa banyak Jakmania yang datang.

"Tiket yang dijual sesuai dengan kapasitas yang ada di Stadion Manahan. Kami juga tak akan batasi Jakmania yang datang," terang Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 1 November 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Arief juga memastikan, Bobotoh tak akan hadir dalam pertandingan ini. "Jadi, Jakmania semua yang datang," kata dia.

Laga antara Persija versus Persib sejatinya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tapi, rencana itu tak bisa diwujudkan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Alasannya adalag faktor keamanan. Sebab, di saat bersamaan, fokus pengamanan pastinya beralih ke peresmian tol Becakayu yang rencananya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024