Laga Lawan Persib Dipindah, Suporter Persija Kalang Kabut

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania
Sumber :
  • Twitter/@Persija

VIVA – Persija Jakarta terancam tak dapat dukungan penuh dari suporternya, Jakmania, saat menghadapi Persib Bandung, Jumat 3 November 2017 nanti. Ada kendala yang membuat Jakmania kesulitan datang ke Stadion Manahan, Solo.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Keputusan yang begitu mendadak terkait perpindahan venue menjadi masalah bagi Jakmania. Mereka mendapat ganjalan terkait transportasi untuk datang ke Solo. Hal itu diakui oleh Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief.

Padahal keinginan Jakmania untuk mendukung Macan Kemayoran, ditegaskan Ferry, sangat tinggi. Namun, itu tak diimbangi oleh ketersediaan transportasi menuju Solo.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Soal berapa banyak yang datang tak tahu. Bisa datang sudah bersyukur. Waktunya sangat mepet. Kami berusaha untuk mendukung Persija," kata Ferry kepada VIVA.co.id, Rabu 1 November 2017.

"Jakmania bingung mau berangkat pakai apa. Ada bus atau kereta. Bisa pakai kereta, tapi sulit cari tiketnya," lanjut dia.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Ferry pun menyatakan sudah memberikan arahan khusus kepada para Jakmania yang berangkat ke Solo untuk tetap menjaga ketertiban. Hanya saja, Ferry enggan bicara jauh terkait arahan khusus darinya. "Saya harap semuanya aman," terang Ferry.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024