Jelang Duel, Persija dan Persib Punya Modal Bagus

Kiper Persib Bandung, M Natshir
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Laga penuh gengsi antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta bakal tersaji di pekan 33 Liga 1. Dua tim ini akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2017. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pertandingan nanti diprediksi berlangsung menarik. Sebab, Maung Bandung dan Macan Kemayoran mempunyai modal kuat setelah meraih kemenangan di partai sebelumnya. 

Diketahui, Maung Bandung berhasil menaklukkan Mitra Kukar di kandang dengan skor akhir 3-1. Sementara itu, Persija memetik tiga poin kontra Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kiper Persib, Muhammad Natshir bertekad tampil apik pada duel nanti. Selama sepekan terakhir, persiapan sudah dilakukan Maung Bandung semaksimal mungkin. 

"Persija juga bagus, kemarin dia menang di Borneo dan lagi naik. Kami juga sama, kemarin kami delapan pertandingan tidak menang dan kemarin menang. Ini jadi motivasi buat menang, lebih ingin dapat poin tandang (lawan Persija)," ujar Deden, sapaan akrab Natshir.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Mengenai laga yang berlangsung di Solo, Deden mengaku tidak mempermasalahkannya. Justru, Persib punya catatan apik ketika berjumpa Macan Kemayoran di Solo. 

"Waktu musim kemarin (ISC 2016) juga kan Persija main di sana, dan Deden juga Alhamdulillah main. Kalau dikasih kepercayaan lagi Insya Allah Deden siap," tuturnya. 

Bobotoh, sebutan suporter setia Persib, dilarang mendampingi tim saat duel melawan Persija nanti. Namun, bukan menjadi alasan tim tampil melempem. 

"Tapi kan ada nonton bareng, terus ada doa dan ucapan dari Bobotoh selamat bertanding. Itu jadi motivasi untuk bawa pulang poin penuh," ucap Deden. (art)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya