Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 19:38 WIB
  • Bali United Jangan Sampai Terpeleset

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Bobby Andalan (Bali)
Bali United Jangan Sampai Terpeleset
Photo :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Bali United Kalahkan Sriwijaya FC

VIVA – Asa Bali United merengkuh juara begitu tinggi. Betapa tidak, kini mereka sebagai pemuncak klasemen. Serdadu Tridatu hanya selisih gol dengan PSM Makassar yang berada di peringkat kedua dengan poin sama. 

Sejak awal, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sudah memiliki kalkulasi siapa yang akan keluar sebagai kampiun Liga 1.

Namun, mantan bintang Timnas Indonesia itu enggan membocorkannya. Sejauh ini, kalkulasi Widodo masih sesuai dengan apa yang diprediksinya. 

"Masih sesuai dengan track. Tapi saya kemarin prediksinya sempat meleset ya. Saya kemarin bicara ke teman saya, sisa tiga pertandingan sudah terprediksi siapa yang akan juara. Tetapi ini ternyata tidak," kata Widodo saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 2 November 2017.

Namun, soal prediksi hasil pertandingan tak terlalu jauh meleset. "Tetapi hitung-hitungan atau prediksi pertandingan seperti kemarin, PSM Makassar versus Barito Putera, PSM dapat satu poin itu masuk hitungan saya," ujar Widodo.

Termasuk kans Bali United merebut tahta tertinggi sepakbola nasional, Widodo menyebutnya masih terbuka lebar. "Semua masih on the track," kata Widodo.

Widodo optimistis Bali United bisa keluar sebagai yang terbaik pada Liga 1. Syaratnya, dua pertandingan tersisa kontra PSM Makassar dan Persegres Gresik United tak ada kesalahan yang dilakukan tim asuhannya. "Dua pertandingan ini kami jangan sampai kepleset lah. Untuk saat ini kami masih optimistis, karena belum tahu kan siapa yang juara," ucap dia.