Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 21:23 WIB
  • Persib Waspadai Tren Positif Persija

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Suryanta Bakti Susila
Persib Waspadai Tren Positif Persija
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Sepuluh Pemain Persija Mampu Tahan Imbang Persib

VIVA – Duel sarat gengsi akan tersaji, Jumat, 3 November 2017. Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo dalam lanjutan Liga 1.

Meski kedua tim saat ini berada di papan tengah klasemen, ini tetap menjadi salah satu laga Liga 1 yang paling dinantikan. Karena mempertemukan dua tim bersejarah.

Menghadapi Persija, Persib mengusung misi minimal curi poin. Tren positif Persija yang menang beruntun di dua laga terakhir menjadi fokus perhatian Maung Bandung. 

"Persib datang ke sini tetap mengusung misi sekurang-kurangnya mencuri poin. Meski kami juga berusaha memenangi laga," kata pelatih Persib, Emral Abus dalam jumpa pers jelang laga, Kamis 2 November 2017. 

"Tentu mengalahkan Persija tidak gampang. Apalagi Persija sekarang berada di posisi 6. Tren positif Persija selalu naik, sementara Persib sedang naik turun," tuturnya.

Emral Abus menambahkan, faktor lain yang terpenting adalah laga berjalan tertib dan aman. Mengingat ini menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu publik.

"Pertandingan besok adalah laga yang ditunggu-tunggu masyarakat. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Ini adalah pertandingan prestisius," kata Emral. 

"Tentu kami harapkan pertandingan besok berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Tidak ada terjadi sesuatu apa pun. Ini yang kami harapkan besok," tuturnya. (art)

Bagaimana preview dan prediksi big match Persija Jakarta melawan Persib Bandung? Lihat selengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.