Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 21:53 WIB
  • Menang Beruntun, Persija Pede Gilas Persib

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Suryanta Bakti Susila
Menang Beruntun, Persija Pede Gilas Persib
Photo :
  • VIVA.co.id/Dani (20-9-17)
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

VIVA – Duel sarat gengsi akan tersaji, Jumat, 3 November 2017. Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan Solo dalam lanjutan Liga 1.

Meski kedua tim saat ini berada di papan tengah klasemen. Namun, ini tetap menjadi salah satu laga Liga 1 yang paling dinantikan. Karena mempertemukan dua tim bersejarah.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco berharap bisa mengakhiri tren imbang setiap melawan Persib. Kedua tim kerap bermain imbang dalam beberapa tahun terakhir.

Apalagi Persija memiliki modal bagus sebelum melawan Persib. Macan Kemayoran meraih kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir Liga 1.

"Target kami menang besok. Kami sudah menang dua kali melawan Semen Padang dan Borneo FC," kata Teco dalam jumpa pers jelang laga, Kamis 2 November 2017.

"Kami bisa tutup liga dengan menang dua kali lagi. Yaitu melawan Persib Bandung besok dan nanti melawan Bhayangkara FC," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Teco menyadari, laga melawan Persib lebih dari sekadar memperebutkan tiga poin. Itu sebabnya Persija melakukan persiapan matang demi meraih kemenangan.

"Waktu balik dari Samarinda usai melawan Borneo, kami langsung mempersiapkan diri melawan Persib Bandung. Dan persiapan cukup bagus," kata Teco.

"Saya tahu ini pertandingan penting buat suporter. Jakmania benar-benar ingin kami menang besok. Yang pasti semua pemain memiliki motivasi," ujar Teco. (art)

Bagaimana preview dan prediksi big match Persija Jakarta melawan Persib Bandung? Lihat selengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.