Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 01:07 WIB
  • Andritany: Tak Ada Alasan Persija Tak Bisa Kalahkan Persib

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Andritany: Tak Ada Alasan Persija Tak Bisa Kalahkan Persib
Photo :
  • Istimewa
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

VIVA - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1, Jumat 3 November 2017. Kiper Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa, bertekad timnya bisa meraih kemenangan atas rival abadi timnya itu.

Persija akan menghadapi Persib pada laga pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo. Adritany mengaku tidak masalah duel sengit tersebut digelar di luar Jakarta, sebab Stadion Manahan sudah lekat dengan Persija.

Pada musim lalu, Persija memilih berkandang di markas Persis Solo itu lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sudah mulai direnovasi untuk Asian Games 2018. Maka itu, tak ada alasan untuk Persija tidak bisa memenangkan laga.

"Untuk pertandingan nanti (lawan Persib) kita agak jauh dari Jakarta. Kita saat ini ke Solo tapi saya rasa di Solo juga bukan tempat baru untuk Persija," ujar Andritany.

"Di tahun lalu di ISC, malah solo jadi home kita dan saya rasa tidak ada alasan kita tidak bisa menang untuk besok. Saya pribadi optimis pertandingan besok mendapat hasil yang maksimal," sambungnya.

Persija saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 55 poin. Sedangkan Persib berada di posisi 11 dengan baru mengemas 41 poin dari 31 pertandingan.

Bagaimana preview dan prediksi big match Persija Jakarta melawan Persib Bandung? Lihat selengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.