Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 05:28 WIB
  • Kata Teco Soal Masa Depannya di Persija

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Kata Teco Soal Masa Depannya di Persija
Photo :
  • VIVA.coi.id/Purna Karyanto
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Tecco

VIVA -  Stefano 'Teco' Cugurra mulai membicarakan masa depannya di Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan dirinya diberi target tinggi oleh tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Beberapa tim di Liga 1 mulai berbenah jelang berakhirnya kompetisi ini, di antaranya sektor pelatih. Tak terkecuali Persija.

Teco mengungkapkan dirinya ditarget oleh manajemen membawa Persija finis di posisi lima sampai tujuh klasemen. Jika berada di bawah posisi delapan, maka manajemen Persija bakal mendepak Teco.

"Soal tahun depan, waktu selesai putaran pertama, manajemen bicara sama pelatih, mereka kasih target finish di posisi lima sampai tujuh, pelatih bertahan buat tahun depan," kata Teco.

"Kalau selesai kompetisi di posisi 8-10 pelatih keluar, hari ini saya udah di posisi enam, masih ada dua pertandingan, minimal posisi saya tujuh. Tapi kita bisa kerja keras menang dua kali pasti bisa lebih bagus posisinya," sambungnya.

Persija saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 55 poin. Selanjutnya, Persija akan menantang Persib Bandung di Stadion Manahan Solo.

"Tapi semua harus kerja keras sampai selesai liga. Kita harus fokus di dua laga (terakhir) ini," tuntasnya.

Bagaimana preview dan prediksi big match Persija Jakarta melawan Persib Bandung? Lihat selengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.