Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 11:10 WIB
  • 5 Fakta Menarik Jelang Duel Panas Persija Vs Persib

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
5 Fakta Menarik Jelang Duel Panas Persija Vs Persib
Photo :
  • Dok. Media Persija
Pemain Persija di laga melawan Arema FC.

VIVA – Laga panas akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Persija Jakarta yang akan bentrok dengan Persib Bandung. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2017. 

Duel dua tim legenda Indonesia ini bukan melulu soal tiga poin, gengsi kedua tim menjadi perhatian. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi ke-6 dengan 55 poin dari 32 laga. Sedangkan Maung Bandung berada di posisi ke-11 dengan 41 poin dari 31 laga. 

Dalam laga ini, Persija dirugikan. Sebab, mereka tidak bisa melakoni laga di Stadion Patriot yang menjadi kandang. 

Skuat asuhan Stefano Cugurra Rodrigues ini tidak bisa tampil di kandang karena pihak kepolisian setempat tidak memberikan izin. Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 22 Juli 2017 lalu. Bermain di Gelora Bandung Lautan Api, Persib ditahan imbang dengan skor 1-1. 

Berikut fakta-fakta menarik jelang Persija vs Persib, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

1. Laga antara Persija vs Persib diyakini akan berjalan sengit. Sebab, menilik dari rekor pertemuan kedua tim, enam laga berakhir imbang dari tujuh pertemuan terakhir, sedangkan satu kemenangan didapatkan Persib.

2. Masing-masing klub hanya bisa menciptakan satu gol dari lima pertemuan terakhir 

3. Persija cukup produktif dengan menciptakan sembilan gol dari empat laga terakhir di Liga 1. 

4. Bambang Pamungkas siap mengancam pertahanan Maung Bandung. Sang pemain kembali menunjukkan performa impresif dengan mencetak tiga gol di dua laga terakhir. 

5. Maung Bandung pernah menang atas Persija di laga tandang di luar Jakarta pada ISL 2009 lalu di Malang. Di laga tersebut Persib menang dengan skor 2-1. (one)

Lihat preview dan prediksi lengkap big match Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung dalam JELANG LAGA VIVA.co.id.