Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 12:13 WIB
  • Bukti Ketatnya Persaingan Persija Vs Persib 

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Bukti Ketatnya Persaingan Persija Vs Persib 
Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic

VIVA – Duel panas akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Persija Jakarta yang akan menghadapi Persib Bandung. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2017. 

Laga ini lebih dari sekedar tiga poin, gengsi menjadi faktor utama kedua tim ingin mendapatkan kemenangan. Persija kali ini dirugikan karena tidak bisa tampil di Stadion Patriot yang menjadi kandang mereka. 

Ya, pihak kepolisian setempat tidak mengijinkan laga diadakan di Bekasi karena faktor keamanan. Sulit menentukan siapa yang layak menjadi pemenang di laga ini mengingat ketatnya rekor pertemuan dari kedua tim. 

Dilansir situs resmi Liga 1, dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Persib mendapat dua kemenangan sedangkan Macan Kemayoran mendapat satu kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada Juli 2017 lalu. Bermain di Gelora Bandung Lautan Api, kedua tim mengakhir laga dengan skor imbang 1-1.

Saat ini skuat asuhan Stefano Cugurra Teco berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 55 poin dari 32 laga. Sedangkan Persib berada di posisi ke-11 dengan raihan 41 poin dari 31 laga.

Sebelum menonton pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung, ada baiknya kita melihat preview dan prediksi lengkapnya dalam JELANG LAGA VIVA.co.id.

(ren)