Selain Persija Vs Persib, Banyak Laga Seru Liga 1 Pekan Ini

Sepuluh Pemain Persija Mampu Tahan Imbang Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Sorotan besar pasti mengarah ke partai klasik antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di pekan ke-33 Liga 1 akhir pekan ini. Tapi sebenarnya, masih banyak partai seru dan menentukan.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pertandingan Persija melawan Persib akan berlangsung pada Jumat sore, 3 November 2017, pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan Solo. Tapi, jangan khawatir, akan ada laga seru lainnya pada Sabtu, Minggu, dan Senin.

Pada hari Sabtu, akan ada pertandingan yang sangat menentukan. PS TNI akan menjamu Persipura Jayapura, yang tentunya ngotot untuk finis di papan atas.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Selain itu, ada laga di kandang Arema FC yang bakal menentukan nasib Semen Padang. Bertahan atau malah terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Pada hari Minggu, 5 November 2017, pertandingan antara Madura United kontra Barito Putera bakal tersaji. Laga ini bisa menentukan siapa yang lolos ke zona Asia musim depan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Lalu pada Hari Senin, 6 November 2017, ada big match yang bakal menjadi penentu siapa juara musim ini. PSM Makassar akan menjamu Bali United. Sudah tentu tidak boleh sampai dilewatkan.

Sebelum menonton pertandingannya, ada baiknya kita melihat preview dan prediksi lengkapnya dalam JELANG LAGA VIVA.co.id.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya