Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 14:16 WIB
  • Motivasi Tinggi Striker Asing Persib Kalahkan Persija

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Motivasi Tinggi Striker Asing Persib Kalahkan Persija
Photo :
  • Istimewa
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel

VIVA – Duel sarat gengsi segera tersaji di Liga 1 pekan ke-33, Jumat 3 November 2017. Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan Solo.

Kedua tim tentu menargetkan kemenangan di laga ini. Selain untuk memperbaiki posisi di papan klasemen, kemenangan juga sangat erat pengaruhnya dengan gengsi masing-masing tim.

Di laga yang selalu berlangsung keras ini, ada satu pemain Persib yang baru akan merasakan tensi tinggi ketika kedua tim bertarung. Dia adalah Ezechiel N'Douassel.

Ya, ini menjadi kali pertama pemain berpaspor Chad itu menjajal kemampuan Macan Kemayoran. Itu lantaran dia baru bergabung dengan Persib pada Liga 1 putaran kedua.

Meski begitu, dia sudah tahu betapa pentingnya arti dari laga ini untuk tim Maung Bandung. Dan dia sudah siap untuk memberikan penampilan terbaik jika dimainkan pada laga nanti.

"Ini menjadi kali pertama saya melawan Persija dan saya tahu pertandingan ini berarti sangat penting. Tapi, saya tak mementingkan itu. Saya hanya ingin fokus dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim," ujar N'Douassel dikutip situs resmi Persib.

Selain itu, N'Douassel juga mengungkapkan rasa penasarannya dengan kemampuan Persija. Apalagi, dengan status Macan Kemayoran yang menjadi salah satu tim dengan kemampuan pertahanan terbaik musim ini.

"Saya tak mementingkan statistik tim lawan. Justru itu menjadi tantangan untuk saya dan menambah motivasi untuk memberi kemenangan. Kita lihat saja nanti siapa yang akan memenangkan pertandingan," jelasnya. (ren)