Lawan Arema FC Jadi Momen Kebangkitan Semen Padang

Pemain Semen Padang FC (Merah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Semen Padang akan melakoni laga penentuan kontra tuan rumah Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu, 4 November 2017. Saat ini Semen Padang berada di peringkat 15 dengan 32 poin selisih satu poin dari tim penghuni zona degradasi Perseru Serui dengan 31 poin di posisi 16.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Kami dalam kondisi bagus, menang lawan Perseru dilaga terakhir semoga bisa menjadi momen kebangkitan. Dan kita teruskan di Malang lawan Arema," kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Jumat, 3 November 2017.

Syafrianto mengaku sangat membutuhkan poin untuk menentukan nasib Semen Padang agar tetap bertahan di kasta tertinggi. Tidak mudah, namun Semen Padang berjanji tampil maksimal kontra Singo Edan.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

"Kondisi sekarang kita sangat butuh poin butuh nilai dan itu sudah disadari oleh pemain. Semoga besok maksimal dan permainan menarik," ucap Syafrianto.

Semen Padang optimis sebelum laga 2x45 menit digelar kedua tim masih memiliki peluang yang sama meraih kemenangan. Kabau Sirah tidak diperkuat empat pemain andalan, yakni Novrianto, Rudi, Ko Jae Sung, dan Jandia Eka Putra.

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

Syafrianto mengaku mewaspadai dua pemain asing Arema FC, Ahmet Atayev dan mantan pemain Semen Padang, Esteban Viscarra. Selain dua pemain asing, Syafrianto menyebut kualitas pemain Arema FC merata.

"Kalau kita lihat materi Arema pemain merata. Kami tetap waspada terus, semua pemain wajib diwaspadai dua asing Ahmet Atayev, dan Esteban Viscarra juga bagus. Meski mereka banyak yang tidak bisa tampil tetap harus diwaspadai," kata Syafrianto.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024