Klasemen Liga 1: Bhayangkara Terancam di Posisi Puncak 

Para pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Pekan ke-33 Liga 1 sudah merampungkan beberapa laga. Yang menjadi perhatian adalah Bhayangkara FC yang ditahan imbang Mitra Kukar dengan skor 1-1, Jumat 3 November 2017. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Atas hasil ini, Bhayangkara masih menduduki posisi puncak dengan raihan 63 poin dari 32 laga. Namun, petaka bisa saja menghampiri mereka. Sebab, mereka saat ini hanya berselisih satu poin dari Bali United dan PSM Makassar yang masing-masing berada di posisi ke-2 dan posisi ke-3. 

Di laga lain, ada Persija Jakarta yang menghadapi Persib Bandung. Bermain di Stadion Manahan Solo, Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Satu gol Persija diciptakan oleh Bruno Da Silva Lopes di menit ke-76. Atas hasil ini, Persija naik ke posisi lima klasemen Liga 1 dengan raihan 58 poin dar 33 laga. Sedangkan Maung Bandung, berada di posisi ke-11 dengan raihan 41 poin dari 32 laga.

Berikut, klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-33, seperti dilansir media sosial twiter resmi Liga 1: 

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024