Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 11:43 WIB
  • Tekad Bek Arema FC Jinakan Lini Depan Semen Padang

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra,
    • Lucky Aditya (Malang)
Tekad Bek Arema FC Jinakan Lini Depan Semen Padang
Photo :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (tengah) dan Bagas Adi Nugroho.

VIVA – Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho bertekad menghentikan laju lini depan Seman Padang. Meski hal itu bukan tugas mudah, sebab Semen Padang ingin lolos dari ancaman zona degradasi. 

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 4 November 2017. Pertandingan ini akan menentukan nasib Semen Padang, mereka pun menargetkan kemenangan demi bertahan di Liga 1.

Bagas yang dipercaya Arema menjaga pertahanan tim berjuluk Singo Edan ini akan berhadapan dengan penyerang asing andalan, Semen Padang, Marcel Sacramento.

"Marcel bagus punya kekuatan, ia penyerang pintar sangat licin di kotak penalti. Tetapi, saya akan berusaha antisipasi itu. Saya sudah siapkan mental dan fisik saya," kata Bagas.

Bagas baru saja sembuh dari cedera kaki yang ia alami. Debut perdana setelah sembuh dari cedera adalah melawan Persipura di Stadion Mandala pekan lalu. 

Sayang debut Bagas usai sembuh dari cedera tidak berlangsung mulus. Ia mencetak satu gol bunuh diri yang membawa Persipura menang dengan skor 3-1 atas Arema.

"Setelah pertandingan kemarin (lawan Persipura) saya banyak belajar. Soal mengawal pergerakan lawan dan lainnya. Semuanya sudah saya antisipasi untuk pertandingan, saya sudah siap," tambah Bagas.

Kontra Semen Padang, tugas Bagas Adi semakin berat. Ia kehilangan duet mautnya Arthur Chuna karena cedera. Namun, Bagas yakin, seluruh pemain Arema akan berjuang bersama meraih kemenangan.

"Saya tidak bekerja sendiri, saya harap saya dan teman-teman bisa bekerja sama dengan baik. Saya tidak masalah tanpa Arthur, saya percaya dengan teman-teman yang lain untuk lawan Semen Padang," jelas Bagas.