Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 12:21 WIB
  • 5 Fakta Menarik Jelang PSM Vs Bali United

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
5 Fakta Menarik Jelang PSM Vs Bali United
Photo :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/17.
Para pemain PSM Makassar

VIVA – Partai panas akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara PSM Makassar yang akan bentrok dengan Bali United. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Senin 6 November 2017. 

Tiga poin menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa meraih gelar juara Liga 1. Saat ini Juku Eja berada di posisi ke-3 klasemen dengan 62 poin dari 32 laga. Serdadu Tridatu berada di posisi ke-2 dengan poin serupa namun unggul head to head.  

Kedua tim hanya berselisih satu poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen dengan 63 poin dari 32 laga. Terakhir kali PSM dan Bali United bentrok di ajang yang sama pada 23 Juli 2017 lalu. 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United menang dengan skor 3-0. Tiga gol Bali United diciptakan oleh Marcos Abel Flores Benard (58'), Sylvano Dominique Comvalius (73') dan Miftahul Hamdi (88'). 

Berikut fakta-fakta menarik jelang duel PSM Makassar vs Bali United, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

1. Kedua tim sama-sama meraih dua kali kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan dari 6 pertemuan terakhir. 

2. Kedua tim dalam performa berimbang, sama-sama mendapatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah dari lima pertandingan terakhir. 

3. Juku Eja belum terkalahkan di laga kandang sejak awal musim Liga 1. Mereka meraih 13 kemenangan dan satu hasil imbang. 

4. PSM cukup produktif dengan menciptakan 15 gol dari enam laga terakhir di ajang Liga 1. 

5. Bali United belum pernah menang di lima laga tandang terakhir di ajang Liga 1. Mereka bahkan pernah ditahan imbang tim papan bawah, Persiba Balikpapan, di Stadion Batakan, 16 Oktober 2017 lalu. (one)