Susunan Pemain PSM Makassar Vs Bali United

Ilustrasi Bali United vs PSM Makassar
Sumber :
  • twitter.com/@BaliUtd

VIVA – Bentrok dua tim papan atas Liga 1 akan tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, saat PSM Makassar menjamu Bali United, Senin 6 November 2017 WIB. Kedua tim bakal saling jegal dalam laga pekan ke-33 Liga 1, guna menjaga peluang menjadi juara.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

PSM dan Bali United sama-sama mengumpulkan poin 62. Hanya saja, PSM berada di posisi kedua klasemen, sementara Bali United di posisi ketiga. Keduanya hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Dalam laga ini, PSM tampil dengan kekuatan penuh. Demi merealisasikan poin sempurna, pelatih PSM, Robert Rene Alberts menurunkan para pemain terbaiknya. Ferdinan Sinaga tetap jadi andalan di lini depan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Peran Ferdinand akan didukung oleh Marc Anthony Klok sebagai otak serangan. Dua winger, Zulham Zamrun dan Muhammad Rahmat, juga wajib diwaspadai para pemain belakang Bali United. Sementara Rizky Pellu, akan menjadi penyeimbang permainan di lini tengah.

Sementara di lini belakang, duet Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur akan menghadang laju kencang Irfan Bahcdim, Sylvano Comvalius, dan Stefano Lilipaly.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Dari kubu Bali United, Widodo Cahyono Putra juga memainkan seluruh pasukan terbaiknya. Trio Comvalius, Bachdim, dan Lilipaly, akan jadi adalan untuk mendobrak pertahanan PSM.

I Gede Sukadana dan Nick van der Velden akan jadi kreator serangan sekaligus menjaga keseimbangan permainan Bali United. Sementara di lini belakang, duet Ahn Nyung-Keon dan Agus Nova, tetap jadi andalan.

Susunan Pemain:

PSM Makassar: Rivki Mokodompit (gk); Steven Paulle. Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, Zulham Zamrun, Muhammad Rahmat, Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga.

Bali United: Wawan Hendrawan (gk); Dias Angga, Agus Nova, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin, I Gede Sukadana, Nick van der Velden, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Taufiq, Muhammad Taufiq, Sylvano Comvalius. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya