Rekaman Lilipaly Bertengkar dengan Comvalius

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius, mencuri perhatian dalam laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 hari Senin, 6 November 2017. Bukan karena cetak gol, tapi karena keduanya bertengkar di atas lapangan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Insiden yang mengejutkan Stadion Andi Mattalatta ini terjadi pada menit ke-40. Lilipaly terlibat adu mulut dengan Comvalius, usai tendangan jarak jauh pemain Timnas Indonesia tersebut melambung tinggi di atas gawang PSM.

Lilipaly dan Comvalius langsung mendekat. Keduanya saling dorong, bahkan tangan Comvalius sempat memukul kepala Lilipaly. Beruntung Irfan Bachdim dan pemain lain datang melerai.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Tapi, pertandingan berakhir indah. Lilipaly dan Comvalius tampak berbaikan setelah Fano, sapaan Lilipaly, mencetak gol di menit akhir injury time babak kedua. Bali United menang 1-0 atas PSM. (ren)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024