Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 07:06 WIB
  • Klasemen Liga 1: Persaingan Gelar Juara Sisakan 2 Tim

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Klasemen Liga 1: Persaingan Gelar Juara Sisakan 2 Tim
Photo :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Bali United Kalahkan Sriwijaya FC

VIVA – Partai panas di jalur juara baru saja usai, kala PSM Makassar menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Senin 6 November 2017. Di laga yang berlangsung sengit itu, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan 1-0.

Kemenangan itu, berarti sangat penting bagi Bali United. Sebab, mereka semakin mendekatkan diri dengan gelar juara, sekaligus memupus peluang PSM untuk juara.

Armada Widodo Cahyono Putro, kini berada di peringkat pertama dengan raihan 65 poin. Dan, sangat berpeluang besar menjadi juara. Terlebih, mereka hanya bertemu Persegres Gresik United di laga pamungkas.

Praktis, pesaing mereka kini hanya tinggal Bhayangkara FC. Ilija Spasojevic cs bisa menjadi batu sandungan Bali United mewujudkan impian meraih juara musim ini.

The Guardian unggul jumlah pertandingan, karena masih memiliki dua laga sisa, partai tunda melawan Madura United yang akan digelar Rabu 8 November 2017, dan melawan Persija Jakarta di pekan terakhir.

Andai mereka bisa menyapu bersih kemenangan di dua laga sisa, tim besutan Simon McMenemy yang akan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Tentu saja, impian itu bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan. Apalagi, MU dan Persija bukan tim kacangan yang bisa mereka taklukkan dengan mudah.

Patut dinantikan, tim mana yang akan tersenyum di akhir Liga 1. Sebab, penentuan juara masih akan berlangsung ketat hingga pekan terakhir nanti.