Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 09:59 WIB
  • Comvalius Angkat Bicara soal Keributan dengan Lilipaly

  • Oleh
    • Satria Permana
Comvalius Angkat Bicara soal Keributan dengan Lilipaly
Photo :
  • tvOne
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius.

VIVA – Kemenangan Bali United atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin 6 November 2017, diwarnai sebuah insiden memalukan. Dua penggawa Bali United, Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly, sempat bertengkar.

Insiden ini diawali dari aksi Lilipaly yang memutuskan untuk melepaskan sepakan jarak jauh di menit 40. Tapi, bola justru melambung jauh.

Comvalius kesal dengan keputusan Lilipaly. Dia merasa peluangnya dalam mencetak gol lebih baik jika Lilipaly memberikan umpan.

Terjadilah keributan. Keduanya saling dorong dan sempat terjadi juga aksi baku hantam. Saat itu, pertandingan memasuki menit 40. Beruntung para pemain Bali United bisa meredam emosi keduanya.

Menariknya, kedua pemain ini bekerja sama demi mencetak gol kemenangan Bali United di masa injury time. Umpan silang Comvalius diteruskan oleh Lilipaly, gol kemenangan Bali United pun tercipta.

Usai laga, Comvalius mengungkapkan konflik yang terjadi dengan Lilipaly. Lewat akun instagramnya, @sylvanocomvalius, pemain bernomor punggung 99 itu menyatakan insiden keributan dengan Lilipaly disebabkan oleh emosi mereka yang sangat tinggi.

"Football is emotion and emotion shows the dedication and will to win.. THIS IS THE ANSWER!!!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc"

Artinya:

Sepakbola adalah emosi dan emosi yang menunjukkan dedikasi serta keinginan untuk menang.. INILAH JAWABANNYA!!!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc. (ren)

 

 

Football is emotion and emotion shows the dedication and will to win.. THIS IS THE ANSWER!!!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on