Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 12:51 WIB
  • Tak Mau Pusingkan Bhayangkara, Bali United Fokus Menang

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila
Tak Mau Pusingkan Bhayangkara, Bali United Fokus Menang
Photo :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Bali United Kalahkan Sriwijaya FC

VIVA – Persaingan tiga klub papan atas Liga 1 memperebutkan gelar juara musim ini semakin panas. Bali United sukses menggeser Bhayangkara FC di posisi puncak klasemen sementara usai membungkam PSM 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar,Senin 6 November 2017.

Melihat kans Bali United untuk juara, Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih angkat bicara. Dia optimis bisa memenangkan laga menghadapi Persegres Gresik United, Minggu 12 Oktober 2017.

Langkah skuat yang diasuh Widodo ini tidak mudah, sebab peluang Bhayangkara juga besar. Jika Evan Dimas cs bisa memenangkan dua laga terakhir, maka dipastikan skuat berjuluk The Guardian itu menjadi juara Liga 1.

"Saat menjamu Persegres kami harus menang. Terlepas apapun hasil Bhayangkara, kami tidak ambil pusing. Harus sportif," ujar Widodo saat dihubungi VIVA, Selasa 7 November 2017.

Widodo sadar, Bhayangkara bukanlah klub yang gampang ditaklukkan. Karenanya, dia tidak ingin berandai-andai Bhayangkara terpeleset.

"Jika mereka menang di dua laga terakhir berarti mereka layak menjadi juara. Tapi, kami bertekad harus memenangkan laga. Enggak bisa juga dipaksakan Bhayangkara harus kalah," kata dia.

Bhayangkara akan menjalani laga berikut kontra Madura United, besok, Rabu 8 November 2017 dan Persija Jakarta pada Minggu 12 November 2017. (one)