Bhayangkara Siap Rebut Kembali Posisi Puncak Liga 1

Pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bhayangkara FC akan menjalani partai krusial menghadapi Madura United di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu 8 November 2017. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Tiga poin menjadi target utama bagi Bhayangkara untuk menjaga asa menjadi juara di akhir musim. Sebelumnya, mereka tergeser dari puncak klasemen, setelah Bali United menaklukkan PSM Makassar, Senin 6 November 2017. 

Saat ini, Serdadu Tridatu memuncaki klasemen dengan raihan 65 poin dari 33 laga. Sedangkan BFC. dengan 63 poin dari 32 laga, disusul PSM di posisi ke-3 dengan raihan 62 poin dari 33 laga. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Menyisahkan dua laga, Bhayangkara wajib mengamankan enam poin. Asisten pelatih BFC, Ibnu Graham mengaku mematok target tiga poin. 

"Semua pemain dalam kondisi siap, tidak ada yang cedera. Kami sudah melakukan latihan intensif selama tiga hari ini," kata Ibnu kepada wartawan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

"Tekad kami adalah memenangkan pertandingan, karena semua pertandingan tersisa adalah final untuk kami. Pemain Madura bagus, namun coach Simon sudah menyiapkan strategi khusus," lanjut dia.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024