Lupakan Persija, Persib Fokus Ladeni Pusamania 

Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic saat berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib akan menghadapi Pusamania Borneo FC di lanjutan ajang Liga 1, Rabu 8 November 2017. Laga tersebut, akan dihelat di Stadion Mulawarman, Bontang. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Seperti diketahui, Maung Bandung sebelumnya meraih hasil minor, ketika bentrok dengan Persija Jakarta, 3 November 2017. Di laga tersebut Persib kalah 0-1. 

Untuk itu, pelatih Persib, Emral Abus bertekad untuk mengembalikan kepercayaan diri skuatnya. Dia membidik kemenangan di laga kontra PBFC. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Sehabis pertandingan melawan Persija, kita konsentrasi melawan Borneo FC. Kita tahu, Borneo FC adalah tim bagus," kata Emral Abus, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Posisinya ada di atas kita. Mereka juga punya pemain berkualitas, sehingga kita perlu mewaspadai semua pemain," lanjut dia.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-12 Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 32 laga. Sedangkan Pusamania ,berada di posisi ke-9 dengan raihan 46 poin dari 32 laga.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024