Digasak Borneo, Persib Merasa Sudah Main Bagus

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9/9/2017)

VIVA – Persib Bandung gagal memetik kemenangan setelah dikandaskan Borneo FC dengan skor akhir 2-1 di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu 8 November 2017. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dua gol Borneo FC dicetak Patrich Wanggai di menit 45 dan Lerby Eliandri menit 53. Sedangkan gol Persib dilesatkan Billy Keraf di menit 72.

Meskipun gagal mencuri poin, Pelatih Persib Emral Abus tetap memuji kinerja anak asuhnya sepanjang pertandingan. Dia menilai Persib tampil lebih baik dari Pesut Etam. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Pertandingan cukup bagus, kami dari Persib kalau melihat permainan kami kuasai dari ball possesion sesuai dengan yang diharapkan. Terbukti di menit 2 sudah dapat peluang tapi tidak bisa diselesaikan," ujar Emral. 

"Pada babak kedua bisa bangkit dan Billy bisa memperkecil kekalahan dan sempat di terakhir Zola sayang tidak membuahkan hasil, karena kalau bisa jadi gol akan jadi 2-2," lanjutnya. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sementara itu, Billy Keraf mengakui dua gol yang bersarang ke gawang timnya akibat kurang konsentrasi, sehingga kecolongan. 

"Persib kecolongan, tadi kurang fokus, dua gol Borneo mungkin karena kurang fokus di pemain belakang, sehingga kita kecolongan. Kebetulan saya dapat kesempatan, saya bisa perkecil tapi hasilnya tetap kalah, tapi itu hasil akhir yang maksimal," katanya. 

Dengan hasil ini Maung Bandung tetap bertahan di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin. Sedangkan Borneo FC naik ke posisi 8 dengan 49 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya