Inikah Bukti Semen Padang akan Terdegradasi ke Liga 2?

Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

VIVA – Semen Padang akan menghadapi laga krusial ketika bentrok dengan PS TNI di pekan ke-34 Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 12 November 2017 mendatang. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Kemenangan tentu menjadi target utama Kabau Sirah untuk menjaga kans lolos dari jeratan degradasi. Namun, kali ini lawannya tidak mudah. Mereka dihadapkan dengan PS TNI yang dalam beberapa pekan terakhir tampil cukup impresif. 

Dilansir situs resmi Liga 1, PS TNI belum terkalahkan di tiga pekan terakhir Liga 1. Bahkan, di laga terakhir, mereka mampu menekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-1, 4 November 2017. 

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Selain itu, menilik dari rekor pertemuan, PS TNI cukup memberikan perlawanan. Tercatat, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dari empat pertemuan terakhir. 

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan 32 poin dari 33 laga. Jika menang, mereka akan naik ke posisi 15 dan otomatis lolos dari degradasi. 

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Namun, dengan catatan, Perseru gagal memetik kemenangan ketika menghadapi Persib Bandung. Jika pun meraih hasil imbang dan Semen Padang menang, Kabau Sirah lolos karena unggul head to head. (one)
 

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024