Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 14:28 WIB
  • Kapolri Kirim Ucapan Selamat Buat Bhayangkara FC

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Kapolri Kirim Ucapan Selamat Buat Bhayangkara FC
Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic (kanan)

VIVA – Meski masih memiliki satu laga sisa, Bhayangkara FC sudah dipastikan menjadi juara Liga 1. Prestasi gemilang pasukan Simon McMenemy, mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk kepolisian.

Berdiri pada tahun 2015 lalu, Bhayangkara FC yang sebelumnya bernama Surabaya United, akhirnya digandeng oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Setelah itu, Bhayangkara FC resmi jadi tim kebanggan seluruh personel Polisi di Indonesia. 

Usai mengunci gelar juara, Bhayangkara FC mendapat banyak ucapan selamat. Lewat Instagram resminya, Bhayangkara FC mengunggah beberapa ucapan selamat. Mulai dari unit Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kapolres Dharmasraya, Sumatra Barat, hingga Kapolres Cimahi, Jawa Barat.

Tak cuma itu, Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian, juga memberikan ucapan selamat kepada Bhayangkara FC. Kapolri yang juga pernah menyaksikan langsung laga Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Selamat atas juaranya tim kebanggaan Polri, Bhayangkara FC, juara Liga 1 Indonesia," bunyi ucapan selamat Kapolri di Instagram.

Membalas ucapan selamat Kapolri, manajemen Bhayangkara FC sedikit menjelaskan. Meski Liga 1 belum berakhir, namun Bhayangkara sudah memastikan diri sebagai tim juara dengan catatan poin tertinggi.

"Terima kasih Jenderal. Walau kompetisi belum bergulir, namun poin yang sudah diraih @bhayangkarafc sudah tidak bisa dikejar oleh tim lain, maka bisa dipastikan juara Liga 1 Indonesia diraih oleh @bhayangkarafc," bunyi pernyataan manajemen Bhayangkara FC di

 

Terima kasih Polda Metro #juara #BhayangkaraFC #bni46 #vilour #springhill #polisi_indonesia #tmcpoldametro

A post shared by Bhayangkarafc (@bhayangkarafc) on