Badai Cedera Hantam Persib Bandung Jelang Laga Pamungkas

Legiun Asing Persib, Ezechiel N'Douassel dibayangi pemain Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Musibah menimpa Persib Bandung jelang duel pamungkas di Liga 1 musim ini. Persib kehilangan banyak pemain akibat cedera.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Setelah Kim Jeffrey Kurniawan, Persib harus kehilangan Ezechiel N'Douassel. Ezechiel mengalami cedera pada bagian paha.

Cedera ini didapat Ezechiel saat membela Persib di laga melawan Borneo FC, Rabu 8 November 2017. Hingga kini, tim medis Persib masih terus memantau seberapa parah cedera Ezechiel.

"Ezechiel mengalami kejang otot paha dalam di kiri. Saat ini diobservasi. Dalam dua hingga tiga hari, mudah-mudahan bisa cepat pulih," kata dokter Persib, Rafi Ghani, di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis 9 November 2017.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Rafi menyatakan masih ada peluang untuk Ezechiel main di laga terakhir Persib melawan Perseru Serui. Namun, dia harus meninjau ulang kondisi pemain Timnas Chad itu.

Selain Kim dan Ezechiel, Persib juga masih dipusingkan dengan kondisi Atep dan Hariono. Keduanya sudah mulai membaik. Hanya saja, mereka masih merasakan rasa nyeri.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Harusnya sudah bisa pulih. Sebab, tak ada aktivitas dan beban lebih di bagian otot yang dikeluhkan," terang Rafi. (one)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024