Menanti Pekan Manis Persib Bandung

Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic saat berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui di pekan terakhir Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 12 November 2017. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tiga poin menjadi target utama bagi kedua tim untuk bisa mengakhiri musim dengan hasil maksimal. Bintang Persib, Tony Sucipto, bertekad menghapus catatan minor di beberapa pekan terakhir. 

Seperti diketahui, Persib meraih dua kekalahan beruntun di dua laga terakhirnya dalam ajang Liga 1. Namun, mereka harus menghadapi Perseru yang tentu akan tampil ngotot. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ya, tiga poin bagi Perseru menjadi sangat berharga agar tidak terdegradasi ke Liga 2. Saat ini Perseru berada di posisi ke-15 dengan raihan 34 poin dari 33 laga. Mereka hanya berselisih dua poin dari Semen Padang di posisi ke-16. 

Jika Perseru kalah dan Kabau Sirah menang, otomatis mereka akan lengser ke Liga 2 musim depan. "Pastinya di pertandingan terakhir nanti kami mau happy ending. Meskipun semua tahu dengan kondisi kami yang sekarang," kata Tony, seperti dilansir situs resmi klub. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pokoknya nanti kami ingin memberikan kemenangan untuk PERSIB, apalagi akan bermain terakhir di kandang," lanjut dia. (ase)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022