Sylvano Comvalius Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1

Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA –  Ketajaman Sylvano Comvalius memang menjadi sorotan publik sepakbola Indonesia. Bagaimana tidak, bomber Bali United ini sukses mencetak rekor gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Indonesia. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Comvalius yang merupakan alumni akademi sepakbola Ajax Amsterdam, mampu membuat sejarah baru dalam sepakbola Indonesia. Catatan 35 gol dalam 30 penampilannya di ajang Liga 1, berhasil melewati catatan yang sebelumnya dicatat legenda Bandung Raya, Peri Sandria (34 gol), yang sudah bertahan 22 tahun.

Berkat ketajamannya, penyerang berusia 30 tahun ini masuk nominasi Pemain Terbaik Liga 1 2017. Comvalius akan bersaing dengan dua legiun asing lainnya, Willem Jan Pluim dari PSM Makassar, dan Paulo Sergio dari Bhayangkara FC.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Memang, Comvalius tak berhasil membawa Bali United juara musim ini. Namun demikian, gelontoran gol yang dibuatnya musim ini membuatnya layak diperhitungkan sebagai pemain terbaik.

Masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 2017, Comvalius mengaku bangga. Menurutnya, gelontoran gol dan performa apiknya di musim pertama bersama Bali United, adalah buah kerja kerasnya selama ini.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

“Sangat bangga bisa masuk nominasi Pemain Terbaik di Liga 1 2017 bersama Wiljan Pluim dan Paulo Sergio. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi selama bertahun-tahun untuk sepakbola,” ungkap Comvalius dikutip Baliutd.com.

Selanjutnya, Bali United akan melakoni laga pamungkas Liga 1 kontra Persegres Gresik United. Bali United akan menjamu Persegres di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 12 November 2017. (one)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024