Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 16:58 WIB
  • Persib yang Pincang di Laga Penghabisan 

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Persib yang Pincang di Laga Penghabisan 
Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui di lanjutan ajang Liga 1. Laga di pekan terakhir Liga 1 ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 12 November 2017. 

Di laga tersebut, Maung Bandung dipastikan tampil tanpa bintangnya, Vladimir Vujovic yang masih menerima hukuman. Sementara bomber mereka, Ezechiel N'Douassel kemungkinan besar tidak bisa tampil karena mengalami cedera. 

Absennya dua pilar tersebut tentu menjadi kerugian besar bagi Persib, mengingat mereka mengincar kemenangan untuk menutup musim dengan hasil manis. Ya, Persib sedang mengalami tren minor dengan hanya meraih satu kemenangan dari 11 pekan terakhir Liga 1. 

"Banyak pemain yang enggak bisa main nanti saat melawan Perseru Serui, di antaranya Vladimir kalau memang dia dihukum lima pertandingan. Lalu ada Ezechiel juga mengalami cedera nanti bisa kita lihat lagi perkembangannya. Kemudian ada akumulasi kartu yang didapat Essien," kata pelatih Persib, Emral Abus, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya percaya anak-anak itu akan main all-out sehingga kita bisa meraih kemenangan. Kita akan maksimalkan saja pemain yang ada. Mereka bertekad main maksimal di laga terakhir ini," ujarnya menambahkan.

Saat ini Persib berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1. Mereka meraih 41 poin dari 33 laga. (mus)