Babak I, Mitra Kukar Balas Gol Persiba Lewat Gol Indah

Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Meski tak lagi menentukan, Derby Kalimantan Timur di pekan pamungkas Liga 1 berlangsung sengit. Persiba Balikpapan untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar, dalam laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat, 10 November 2017.

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Di menit 7, Persiba memiliki peluang untuk membuka skor. Namun, Bijahil Chalwa terlebih dahulu ada di posisi offside.

Tuan rumah sukses membobol gawang Mitra Kukar di menit 15. Umpan Ilhamul Irhaz di sisi kiri berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Bijahil Chalwa, lewat tembakan jarak dekat.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Empat menit kemudian, Mitra Kukar berhasil membalas. Tendangan bebas Septian David Maulana bersarang dengan indah di gawang tuan rumah yang dikawal Yoewantyo Stya Beny. Tendangan Septian terlihat melengkung dan bersarang di pojok kanan gawang Naga Mekes.

Tendangan mengarah ke gawang dilakukan oleh Marlon Da Silva di menit 31. Namun, tendangannya masih lengket di tangkapan kiper Mitra Kukar, Ravi Murdianto.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Persiba Balikpapan: Yoewantyo Stya Beny, Yudi Khoerudin (Absor Fauzi 45’+2), Lourival Junior De Araujo, Iqbal Samad, Alfath Faathuer, Bryan Cesar Ramadhan, Anmar Almubaraki, Srdjan Lopicic, Muhammad Ilhamul Irhaz, Bijahil Chalwa, Marlon Da Silva.

Mitra Kukar: Ravi Murdianto, Muhammad Rizky Ramadhan, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor Blas (Herwin Tri Saputra 38'), Zulchrizal Abdul Gamal, Inkyun Oh, Bayu Pradana, Anindito Wahyu Erminarno, Septian David Maulana, Marclei Cesar, Putra Aprilianto (Yogi Rahadian 15’)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya