Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 00:11 WIB
  • MU Ngiler Datangkan Andik Vermansah

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles,
    • Muhammad Nurhendra Saputra
MU Ngiler Datangkan Andik Vermansah
Photo :
Pemain Selangor FA, Andik Vermansah

VIVA – Masa depan Andik Vermansah menjadi teka-teki. Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut dipastikan takkan lagi membela Selangor FA musim depan.

Klub asal Malaysia itu memilih tak memperpanjang kontrak Andik. Pemain berusia 25 tahun itu kini juga sudah berada di Indonesia untuk menghabiskan waktu liburan.

(Baca juga: Teka-teki Masa Depan Andik Vermansah)

Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengakui pihaknya sangat tertarik mendatangan Andik. Bahkan dia sudah menjalin komunikasi dengan Muly Munial selaku agennya.

"Andik dalam pantauan kami. Saya sudah bertemu dengan agennya, dan saya memberikan tawaran menarik agar dia bermain di Madura," kata Haruna, usai menghadiri acara diskusi PSSI Pers, di Kuningan, Jakarta, Jumat 10 November 2017.

Haruna memastikan pihaknya siap memberi gaji tinggi kepada Andik. Dia tak ragu ketika ditanyakan mengenai bayaran sekira Rp2,5 miliar per musim seperti yang diberikan Selangor kepada eks pemain Persebaya itu.

"Saya mengatakan (pada agennya), kalau mau mencari uang di Madura," imbuhnya. Kepercayaan diri MU mendapatkan Andik juga beralasan, karena ada darah Madura dalam dirinya.

(Baca juga: Salam Perpisahan Andik Vermansah ke Selangor FA)

Dengan faktor itu, diharap Andik tak berpikir dua kali untuk gabung dengan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab pada musim depan. Namun, MU tidak bisa bersantai mendapatkan tanda tangannya.

Persebaya yang kini sedang berjuang di babak 8 besar Liga 2 digadang-gadang akan mengincar Andik jika bisa promosi ke Liga 1. Kebetulan, hubungan emosional Andik dengan Bonek --pendukung Persebaya-- terjalin dengan baik.