Tanpa Pemain Asing, Arema FC Pun Tak Didampingi Pelatih

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC mengalami krisis jelang duel melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 11 November 2017. Selain tak diperkuat seluruh pemain asing, Arema pun tak didampingi pelatihnya, Joko Susilo.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Joko tak bisa datang karena satu alasan. Posisinya nanti akan diisi sang asisten, Singgih Pitono.

"Pelatih kepala berhalangan. Tapi, yang jelas kami siap melaksanakan pertandingan. Memang, kendala kami pemain tak lengkap. Tak masalah, kami ke sini untuk bisa bertarung dengan semangat tinggi," ujar Singgih.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Sebenarnya tak hanya pemain asing dan Joko yang harus absen. Ada satu gelandang lokal yang tak memperkuat Arema. Dia adalah Adam Alis Setyano.

"Kami terkendala tanpa pemain asing, sebagian akumulasi dan cedera. Arthur Cunha, Adam Alis, Esteban Vizcarra ada gangguan. Tapi, kami masih punya Cristian Gonzales. Itu tak menyurutkan motivasi kami," kata Singgih.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Di tengah situasi krisis, Singgih masih yakin Singo Edan bisa meraih hasil maksimal melawan Borneo. Strategi ciamik, disebut-sebut Singgih, sudah disiapkannya.

"Kami waspadai semua pemain. Tak ada pemain Borneo yang dapat penjagaan khusus. Siapa yang terdekat, itu harus dijaga," terang Singgih. (ase)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024