Tekad Persija Jadikan Bhayangkara FC Korban ke-4

Konferensi pers Persija jelang lawan Bhayangkara FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani

VIVA – Persija Jakarta bakal berduel dengan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 12 November 2017. Laga kedua tim memang sudah tak menentukan, karena The Guardians sudah pasti bakal menjadi juara musim ini.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Akan tetapi, Persija punya target tersendiri. Meskipun lawan sudah tak bermain tanpa beban, Macan Kemayoran ingin meneruskan rentetan di tiga pertandingan sebelumnya.

"Kami akan menargetkan kemenangan, untuk menjaga tren menang empat kali beruntun," tutur pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, dalam konferensi pers, Sabtu 11 November 2017.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Tidak cuma bekal positif dari tiga kemenangan beruntun yang membuat Persija dalam posisi diuntungkan. Mereka juga punya waktu istirahat lebih panjang dari Bhayangkara FC yang baru bertanding melawan Madura United, Rabu 8 November 2017 lalu.

Dalam waktu jeda tersebut, Teco mendapat kesempatan untuk mematangkan strategi dan teknik bermain anak asuhnya. "Termasuk di hari terakhir sudah menjajal stadion untuk menentukan pemain inti," ujarnya.

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

Juru taktik asal Brasil tersebut menjaga betul kepercayaan diri anak asuhnya agar tidak berlebihan. Karena mereka sadar, lawan yang bakal dihadapi merupakan juara Liga 1 dengan skuat mumpuni.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024