Bukti Persib akan Tutup Musim dengan Pahit

Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic saat berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 12 November 2017. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa menutup musim dengan hasil manis. Saat ini Maung Bandung berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 33 laga. 

Persib dalam ambisi untuk menghaus rekor minor mereka yang sulit menang di beberapa pekan terakhirnya. Tercatat mereka hanya mendapat satu kemenangan dari 11 laga. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Namun peluang mereka untuk mendapat kemenangan di laga ini akan dihadang oleh Perseru. Mereka mematok tiga poin untuk melanjutkan nasibnya di Liga 1 musim depan. 

Ya, jika kalah mereka akan terdegradasi. Saat ini Perseru menempati posisi ke-15 dengan raihan 34 poin dari 33 laga, berselisih dua poin dari Semen Padang di posisi ke-16 dengan 32 poin dari 33 laga. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Perseru menjadi tim yang lebih diunggulkan. Dilansir dari situs resmi Liga 1, Perseru mendapat dua kemenangan dari tiga bentrokan terakhir dan Persib mendapat satu kemenangan. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024