Tiket Bhayangkara Vs Persija Sulit Didapat, Ini Penyebabnya

Pemain Persija di laga melawan Arema FC.
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga di pekan pamungkas Liga 1, Minggu 12 November 2017. Animo suporter Persija, Jakmania, sangat besar untuk menyaksikan laga penutup musim ini.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Sayang, banyak Jakmania yang tak bisa menyaksikan langsung di stadion, karena tak mendapatkan tiket. Meski sama-sama bermarkas di Stadion Patriot, Macan Kemayoran saat ini berstatus sebagai tim tamu.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Saat ini Bhayangkara berstatus sebagai tuan rumah. Jadi, mohon maaf jika tiket sulit didapat. Sebagai tuan rumah, mereka berhak menentukan alokasi tiket untuk tim tamu," kata ketua umum Jakmania, Ferry Indrasjarief dalam Twitter resmi Persija.

Sebenarnya Bhayangkara sudah memberikan 50 persen alokasi tiket untuk tim tamu, atau sebanyak 15 ribu tiket. Jumlah tersebut sudah di atas regulasi. Tapi, tetap saja masih banyak yang kesulitan mendapatkan tiket.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Mereka (Bhayangkara) juga menganggap ini kandang kita. Mereka memberikan alokasi tiket di atas puluhan ribu. Itu sudah melebihi regulasi. Ini tetap kita apresiasi," ucap Ferry.

Laga melawan Persija sebenarnya sudah tak menentukan untuk Bhayangkara. The Guardian sudah dipastikan menjadi juara karena unggul head to head atas Bali United yang menduduki posisi 2.

"Bhayangkara sudah juara. Apapun prosesnya kita ucapkan selamat. Tapi, katakan tidak untuk mengalah pada mereka," ucap Bung Ferry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya