Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 00:28 WIB
  • Sindiran Keras Bali United untuk Bhayangkara FC

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles,
    • Bobby Andalan (Bali)
Sindiran Keras Bali United untuk Bhayangkara FC
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
Pemain Bali United merayakan akhir musim Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta

VIVA – Bali United melakukan selebrasi usai mengalahkan Persegres Gresik 3-0 dalam laga pekan ke-34 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 12 November 2017. Tim berjuluk Serdadu Tridatu menyindir Bhayangkara FC yang menjadi juara Liga 1 musim ini.

Baju warna putih bertuliskan 'The Real Champions' dikenakan oleh para pemain Bali United. Mereka naik ke atas panggung yang disediakan untuk mengucapkan terima kasih kepada para suporter.

(Baca juga: Bungkam Gresik United, Bali United Amankan Posisi Dua Liga 1)

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang menciptakan tim ini menjadi disegani dan profesional di kancah sepakbola dalam negeri maupun internasional,” ucap pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Baju dengan tulisan 'The Real Champions' seolah menjadi tamparan bagi Bhayangkara FC. Diketahui, tim berjuluk The Guardians menjadi juara Liga 1 musim ini, berkat tambahan kemenangan walk out atas Mitra Kukar.

Poin Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama di akhir musim ini sama-sama 68. Namun, Irfan Bachdim dan kawan-kawan kalah dalam urusan head to head. Dalam dua pertandingan kedua tim, mereka selalu kalah.

(Baca juga: Kenakan Baju Hitam, Suporter Bali United Kritik Liga 1)

Meskipun cuma mengakhiri musim ini dengan berada di tempat kedua. Bali United memiliki peluang lolos ke Liga Champions Asia musim depan. Dengan satu syarat, mereka mampu memenuhi syarat lisensi yang ditetapkan oleh AFC.