Bangganya Persija Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Persija Jakarta di Liga 2017.
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Persija Jakarta secara ajaib berhasil bangkit dari ketertinggalan saat bersua Bhayangkara FC di laga pamungkas Liga 1. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 12 November 2017, Macan Kemayoran menyudahi laga dengan skor 2-1.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Persija sempat tertinggal lebih dulu di menit ketiga melalui gol Ilija Spasojevic. Macan Kemayoran baru bisa membalas di akhir babak pertama lewat gol Ramdani Lestaluhu.

Armada Stefano Cugurra bahkan harus bermain dengan 10 orang sejak menit 55. Tapi, mereka mampu menunjukkan semangat juang tinggi hingga akhirnya sukses memenangkan pertandingan setelah Ramdani mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua pada menit 84.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Tentunya, hasil ini disambut baik oleh segenap pelatih dan pemain Persija. Sebab, selain menang, mereka juga berhasil finis di posisi keempat lantaran Madura United dan Persipura Jayapura gagal meraih kemenangan di laga terakhir.

"Kami selalu kerja keras sampai pertandingan terakhir. Semua komponen tim, pelatih, dan pemain tetap fokus sampai pertandingan terakhir. Kami ingin menyelesaikan kompetisi ini dengan manis. Hasil ini membuat kami finis di posisi keempat, lebih bagus dari musim kemarin," ujar Teco.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Selain itu, pelatih asal Brasil juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania yang tak penah lelah mendukung tim kesayangan mereka. Terbukti, dukungan mereka membuat Persija main lebih semangat dan meraih kemenangan.

"Kami mengucapkan terima kasih pada Jakmania yang selalu memberi semangat penuh usai Bhayangkara FC mencetak gol cepat. Ditambah kami main dengan 10 pemain," jelasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo. Dia mengatakan semua ini tak akan terjadi tanpa kerja keras seluruh tim.

"Terima kasih banyak atas kepercayaan pelatih dan The Jakmania yang memenuhi stadion sehingga kami tampil lebih semangat. Kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras kami," kata Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya