Rumor Balik ke Persib, Ini Jawaban Dejan Antonic

Pelatih Madura United, Dejan Antonic.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA – Kiprah buruk Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2017 terus menuai kecaman. Deretan pemain bintang serta hadirnya marquee player, Michael Essien seperti menjadi sesuatu yang sia-sia bagi skuat Maung Bandung.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Pergantian juru taktik pun telah dilakoni. Djadjang Nurdjaman telah meninggalkan kursi panas ruang ganti Pangeran Biru.

Lantas, siapa sosok yang akan memimpin Atep cs musim depan pun kini mulai mencuat ke permukaan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Tak ayal, satu nama figur 'mantan' pelatih tim pujaan Bobotoh pun sempat mencuat untuk kembali diboyong ke kota kembang. Ya, Dejan Antonic mulai masuk bursa sosok peracik strategi armada Persib selanjutnya.

Sayang, belum juga proses 'pdkt' dilancarkan kepada Dejan, eks pelatih Pelita Bandung Raya ini kadung memberi konfirmasi secara pribadi.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Dalam cuitan pada akun Twitter pribadinya, @DejanAntonicHK, pria yang cukup lama berkiprah di pentas sepakbola Tanah Air ini menerangkan soal kabar yang berkembang belakangan ini.

"Musim ini tidak jadi ke Persib katanya management, makasih Bobotoh dari hati saya ???????????? saya pasti tetap support Persib selalu dari hati saya... Hatur Nuhun ????????????," tulis Dejan, Minggu 12 November 2017.

Sejumlah reaksi pun bermunculan menanggapi pertanyaan Dejan tersebut. Sebagian Bobotoh menyuarakan kerinduannya pada Dejan yang menganggap pemecatannya kala itu kerap disebut sebagai korban dari keputusan manajemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya