Jelang Kompetisi 2018, Bhayangkara FC Ikut Turnamen di China

Bhayangkara FC Juara Liga 1
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC, sudah menyiapkan sejumlah program pemusatan latihan dalam menyambut kompetisi musim depan. Salah satunya adalah dengan berkunjung ke China.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Di Negeri Tirai Bambu, Bhayangkara akan ikut turnamen pramusim. Rencananya, turnamen itu digelar pada Desember 2017 mendatang.

"Kami akan menghadapi dua tim dari Liga Super China. Ada juga tim dari Asia lainnya," kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Awalnya, uji coba melalui turnamen pramusim di China disiapkan agar Bhayangkara bisa tampil apik dalam kompetisi Asia. Namun, Bhayangkara gagal tampil lantaran tak mengantongi lisensi AFC.

"Fokusnya adalah pemain muda. Kami punya pemain muda yang perlu pengalaman bermain di level Asia," ujar Simon.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Bhayangkara sukses keluar sebagai juara Liga 1. Keberhasilan Bhayangkara juara, diiringi juga berbagai kontroversi. Namun, PSSI tetap menobatkan Bhayangkara sebagai juara lantaran telah memenuhi kriteria. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024