Persib Terpuruk, Bagaimana Nasib Essien dan Ezechiel? 

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persib Bandung mengakhiri musim Liga 1 dengan hasil minor. Mereka hanya bisa finis di posisi ke-13 dengan raihan 41 poin dari 34 laga. Bahkan, mereka hanya berselisih lima poin dari Semen Padang yang menghuni zona degradasi. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Menjadi pertanyaan mengenai nasib dari dua bintangnya, Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel di musim depan. Agen dari Essien, Amougou Mathieu belum bisa menjamin kliennya bertahan dengan Maung Bandung. Dia masih menunggu evaluasi manajemen. 

"Kami berharap Essien masih bertahan untuk musim depan, tapi kami lihat saja nanti, belum ditentukan," kata Mathieu, seperti dilansir situs resmi klub. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Sementara itu, Ezechiel mengungkapkan jika ada tawaran dari beberapa klub. Namun, dia mengaku akan bertahan bersama Maung Bandung. 

"Banyak klub yang sudah menghubungi saya, tapi saya tetap setia dengan Persib. Persib ini klub besar, saya belum puas, dan ingin membawa tim ini ke penampilan yang lebih baik tahun depan," kata Ezechiel. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Di ajang Liga 1, kedua pemain tersebut tampil cukup impresif. Essien sukses menciptakan lima gol, sedangkan Ezechiel mencetak empat gol. (art)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024