Tak Masuk Skema Pelatih, Arema FC Lepas Pemain Kunci

Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Esteban Vizcarra resmi meninggalkan Arema FC. Dia dilepas karena tidak masuk dalam skema pelatih Arema, Joko Susilo, untuk musim depan. 

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan Vizcarra dan manajemen sudah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim depan. Menurutnya, Joko tidak menginginkan pemain asing berposisi sayap.

"Saya dan dia (Vizcarra) sudah bertemu. Saya sampaikan kalau tim pelatih tidak ada perubahan tapi akan ada perubahan komposisi pemain asing untuk musim depan," kata Ruddy kepada VIVA, Selasa 14 November 2017.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ruddy mengaku tidak bisa berbuat banyak jika keputusan perubahan penggunaan pemain asing dilakukan oleh tim pelatih. Perubahan program komposisi pemain asing murni keputusan tim pelatih.

"Tim pelatih ingin komposisi pemain asing di posisi stoper, gelandang tengah, playmaker dan striker. Saya sampaikan mohon maaf itu bukan di posisi Vizcarra. Kami di manajemen hanya ikuti rencana tim pelatih," ujar Ruddy.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Doa dari tim manajemen semoga Vizcarra sukses di tim baru. Terima kasih atas segala kebersamaannya dengan Arema," lanjutnya.

Liga 1 sudah berakhir pada pekan kemarin. VIVA pun menangkap serunya pertandingan terakhir musim 2017 antara sang juara, Bhayangkara FC, melawan Persija Jakarta. Lihat selengkapnya di Matchday Vlog VIVAbola.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024